The words you are searching are inside this book. To get more targeted content, please make full-text search by clicking here.

Akhirnya jadi juga buku ini setelah sekian lama dibuat, selamat membaca untuk kamu ^^

Discover the best professional documents and content resources in AnyFlip Document Base.
Search
Published by hanifnurhayati, 2021-12-18 04:12:45

Book for you

Akhirnya jadi juga buku ini setelah sekian lama dibuat, selamat membaca untuk kamu ^^

THIS BOOK
BELONGS TO

Rafi DF

-HN-



Scan me!

Daniel Caesar, H.E.R.

Best Part



December 2021

MONTHLY PLANNER

MON TUE WED THU FRI SAT SUN

29 30 01 02 03 04 05

06 07 08 09 10 11 12

13 14 15 16 17 18 19

20 21 22 23 24 25 26

27 28 29 30 31 01 02

25 : 2 years 9 months NOTES

♡27 : It's your birthday



Biodata

Nama Lengkap : Rafi Dzamir Fauzan

Nama Panggilan : Rafi, pi, sayang, by

TTL : Cimahi, 27 Desember 2002

Alamat : Jl. Kenangan yg sering dilupakan

Status : punya Hanifah

Hobi : nembak sampe malem, tidur

tiap jam, menit, detik



BHirtahpdpayy

SELAMAT ULANG TAHUN RAFII ^3^
TAHUN KETIGA ULTAH BARENG AKU
NIHH. SEMOGA TAHUN KE-19 INI LEBIH

BAIK DARI TAHUN KE-18 YAA.
TERIMAKASIH UDAH BERTAHAN SEJAUH
INI, JANGAN NYERAH SAMA KEINGINAN

YANG BELUM TERCAPAI OKEY, AKU
YAKIN KAMU BISA DAPETIN ITU!!
SEMOGA HARI-HARI KAMU PENUH

DENGAN KEBAHAGIAANN. JANGAN LUPA
BERSYUKUR JUGA UNTUK APA YG KAMU

MILIKIN SEKARANG. TETEP JADI RAFI
YG BAIK HATI YAA, KURANG-KURAGIN

CUEK SAMA AKU POKONYA!

♡B T W , I ' M S O L U C K Y T O H A V E Y O U

DON'T FORGET TO SMILE
ON YOUR BIRTHDAYY, BUT
NOT TOO HARD, I DON'T
WANT YOUR TEETH TO
F A L L O U T



WARNING!!
Prepare your body and soul for an

adventure to the past with me

Oke

Memories of 2019

How We Started
23 Februari 2019

Hehehe maaf ya rapii dulu jutek bgt
aku, habisnya kaget tiba-tiba ada yg
deketin begini terus dulu juga aku
takut sama kamu karena serem banget ):
ikut muaythai terus badan kamu tinggi
besar, tapi sekarang dah nggaa malah
suka banget sekarang karena kl jalan
sama kamu serasa ada yg ngelindungin ^^

Our First Photo
16 Maret 2019

Foto pertama yg gabisa dilupain, bener-
bener ga nyangka bakal di surprisein hari
ini, apalagi kamu ikut serta, kaget bgt
bgt malu jugaa diliatin banyak orang,
tapi bersyukur banget karena masih
dikelilingin orang-orang baik. Makasi ya
rafii udah dateng ke hidup aku. Btw ini
foto yg masih aku suka sampe sekarang
karena kita berduanya bagus hehe

Memories of 2019

Officially Dating

25 Maret 2019

Jiakhh deg-degan ga luu waktu ngasih
ini, padahal aku cuman bercanda doang
minta proposal, eh pas dibikinin
beneran w yg gasiap wkwk. Inget ga kamu
ngasih ini waktu tanding basket dan
minta dijawab disitu juga tp akunya
gamau, terus padahal kita bisa pulang
bareng tapi akunya malah nolak, hadeh
padahal kesempatan besar. Akhirnya yaa
setelah 1 bulan kurang kita kenal resmi
juga nihh, selamat yakk proposalnya
diterima!!!

Our First Date
6 April 2019

Temu kangen nihh ceritanya setelah
ditinggal ke Bali, baru jadian dah
ditinggal aja ya. Niat awalnya ketemu
buat nugas eh malah gajadi, mana rafi
pinter ya modusnya ngambil hp aku,
besoknya ada yg ngomongin kita tau gagara
ada yg liat kita disini, biasa orang
julid. Tapi gapapa aku senengg banget
bisa ketemu terus dapet oleh-oleh juga
hehe, makasi yaa sampe sekarang
selimutnya masih jadi selimut favorit aku

Memories of 2019

Kartini's day

22 April 2019

Pertama kalinya hari kartini di SMA
bareng orang yg disayang ^^
Di foto ini aku baru sadar kalau tinggi
kita jauh banget yak. Btw seneng banget
waktu itu soalnya rafi dah akrab sama
temen temen akuu, terus kl gasalah kamu
juga minjemin aku jaket buat nutupin
kaki karena rok aku ngangkat gasihh.
Disini juga pertama kalinya kita foto
pilaroidd

First photobox
8 Juli 2019

Keinginan aku terpenuhi yee bisa ke
museum geologi bareng kamuu, walaupun
banyak museum lain yg belum kita
kunjungin karena keburu covid, nanti
kalau dah buka temenin lagi ya hehe.
Happy nya double sih karena setelah ke
museum kita fotobox untuk pertama
kalinyaa, mana kaku bener posenya karena
bingung wkwk

Memories of 2019

Yearbook photo

3 Agustus 2019

Aku habis baca history chat kita
tanggal segitu, maksa banget aku ngajak
foto berdua, ternyata memang udah maksa
foto dari dulu ya sampe sekarang. Inget
banget kamu beliin aku sama ale susu
strawberry sama air mineral karena ale
haus, makasi y dah perhatian ma ak <3
Terus kenapa kita fotonya jauh-jauhan
heyy ga nempel dikit gitu biar makin
bagus. Btw makasih ya bandana yg super
wanginya, sampe rambut tu wangi nempel

Curug Layung
12 Agustus 2019

Jalan-jalan setelah pulsek gasih inituu??
Menjelajahi hutan bersama nieh kita,
niatnya ke curug tapi malah ga turun ke
airnya ya. Dimulai bertemu banyak monyet
yg minta makan, didatengin lebah karena
parfum aku, ditinggalin rafi jalan
duluan, sendal aku putus, berakhir dengan
kamu nyari undur-undur di saung. Bener-
bener gabisa dilupain sih main kali ini

Memories of 2019

Bubabibap

28 Oktober 2019

Bubabibap bareng pertama dan terakhir
nih. Harinya tukeran surat sama bunga,
walaupun aku gapernah dapet bunga dari
kamu :D .Padahal kita dah lama bareng
tp kenapa aku masih malu ketemu ya
waktu ini. Gemes bgt waktu itu kita
duduk di lobby bareng terus ngobrol
lama sama edel dll. Liat deh foto kita
bagus ya yg ini, akunya keliatan ceria
banget walaupun rada awkward pose nya
wkwk

Ansambel

10 Des 2019

Cie tampil ansambel nihh. Seneng banget
hari inii, akunya cantik kamunya ganteng,
dah cocok lah emang. Tapi sedih juga
soalnya ibu gajadi nonton kita, padahal
kan kesempatan buat kenal, ayo kenalan
sekarang aja, masih mau ga?
Pertama kalinya aku berani foto sambil
gandeng tangan kamu walaupun ga keliatan
di foto wkwk. Pokonya seneng banget hari
inii, seneng karena aku pd dan ga
meduliin omongan orang, seneng karena
kamu dan temen-temen, dan yg lainnyaa,
makasi yakk

Memories of 2020

24 Januari 2020

Fotobox ter ngedadak ya inii, tiba-tiba bm pengen
foto, yauda deh langsung berangkat ke kotbar,
ketemu dirga sama nr juga lagi disana, teruss
pulangnya makan bakso deh di pinggir rel walaupun
siang bolong dan dikejar waktu karena kamu ada
acara sama anak TB. Seneng deh masih bisa luangin
waktu buat aku di waktu sibuk kamu '3'

Memories of 2020

24 Agustus 2020

Akhirnya jalan lagi nih setelah sekian lama di rumah
karena covid, pertama kalinya jalan ke daerah
punclut, serem banget jujur jalanannya naik turun.
Banyak kenangan yaa hari ini, ke sudut pandang,
makan makanan sunda, ke curug cimahi. Cuacanya juga
mendukung kita buat jalan pi, soalnya ga hujan
selama kita pergi. Ayo ding kita foto lagi pake
polaroid biar ga mendekam di hp aja fotonya!!

ME MO R I E S

OF 2021

23 September 2021

Bener-bener sihh hari ini. Setelah perjuangan panjang bisa foto
bareng lagi. Jujur campur aduk bgt perasaan hari inii, waktu kamu
nganter ke kampus kenapa gamau ikut nunggu depan gedungg, kan
niatnya aku mau kenalin km sama temen akuu. Terus kaget bgt sih
waktu sebelumnya kamu bilang kita bakal ketemu sodara kamu,
malu dan takut nyampur jadi satu, aku takut dibilang ga pantes
bareng kamu krn masalah fisik atau yg lainnya, malu juga karena
pertama kalinya ketemu sodara kamu, tapi syukur bgt setelah dilalui
ga seperti yg aku bayangin, malah aku ngerasa asik ada diantara
kalian. Makasi yaa untuk hari ini.

ME MO R I E S

OF 2021

10 November 2021

Akhirnya nonton bioskop setelah ga nonton 2 tahun lebihh.
Deg²an bisa jalan lg ke mall berdua, mana bisa² nya ketemu
temen aku disana. Tapi yg paling deg²an waktu kamu gandeng
aku pas nyebrang + mayungin waktu hujan sihh, tumben bgt
rafi ngelakuin hal gini di depan banyak orang ^3^
Kenapa disaat gini kita gapernah fotbar sihh, kan sayang
kalau dilupain gitu aja. Pokonya bulan September kemarin
gaboleh jd foto terakhir kita, harus foto lg gamau tau, kali²
kamu dong yg ngajak foto jgn aku terus!!



Apa perasaanmu hari ini?

sunyi marah capek

sedih senang cemas

malu malas kaget

pede sakit takut

A Gratitude List
on My Birthday

I'm thankful for:

_____________________
_____________________
_____________________

Goals and dreams I achieved:

_____________________
_____________________
_____________________

What I'm looking forward to:

_____________________
_____________________
_____________________

"WHEN YOU
ARISE IN THE
MORNING, THINK

WHAT A
PRECIOUS
PRIVILEGE IT IS
TO BE ALIVE, TO
BREATHE, TO
THINK, TO
ENJOY, TO LOVE"



- MARCUS
AURELIUS -

Tentang -HN-

buku ini

Tanggal dibuat : 18 November 2021
Tanggal selesai : 18 Desember 2021

Catatan Penulis :
Halo Rafii, gimana nih perasaan kamu
setelah baca buku ini? Semoga seneng
yaa sama kado ulang tahun kali ini. Hehe
maaf ya rafi aku gabisa kasih barang kali
ini, soalnya duit di kantong tipis banget
huhu. Btw ini pertama kalinya aku bikin
buku gini loh, selamat ya kamu dapet ini

♡untuk yg pertama kalinya. Semoga

berkesann

salam manis dari penulis ^^


Click to View FlipBook Version
Previous Book
BUKU PROGRAM MESYUARAT PIBG 2021
Next Book
Staroměstské noviny prosinec 2021